Suardi Tahirek Apresiasi Pelaksanaan HUT PGRI Serta Guru Tahun 2017

11

GebrakNews.com.Batam– Anggota Komisi IV DPRD Batam Suardi Tahirek Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan hari Guru dan PGRI untuk Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh PGRI Kota Batam. tentunya pertama saya mengucapkan selamat hari guru yang ke 72, Salut juga kita kepada Ketua Umum PGRI Batam Pak Rustam Efendi yang sudah sukses menggelar acara.

Suardi mengingatkan, Meskipun para guru masih ada yang bersedih disebabkan belum menerima gaji, janganlah bersedih dalam waktu dekat akan dibayarkan.

“Intinya, Pemerintah Kota Batam Kita akan gaji guru honor yang belum dibayarkan kita akan upayakan secepatnya agar bisa dibayarkan,”ujar Suardi saat menghadiri Acara hari Guru di kepri mall Sabtu (25/11).

Meskipun adanya laporan masyarakat bahwa adanya guru belum gajian, Kita maklumi aja disebabkan adanya depisit anggaran. Saya rasa Bulan depan sudah bisa dibayarkan,”Ungkapnya.

Sebelumnya, Komisi IV DPRD Batam selalu berusaha untuk mensejahterahkan para guru dengan cara mengusulkan menaikkan gaji guru setiap Tahunnya,”ulasnya.

Apalagi Pemerintah kota Batam saat ini sudah mulai Memperioritaskan khususnya guru yang ada di pulau baik pembangunan sekolah, Insentif guru dan lain sebagainya itu sudah mulai terlihat jelas perkembangannya,”tambahnya.

“Ditanyai mengenai pungutan, Suardi Menjawab bahwa itu sudah ada aturan dari Wali Kota Batam mengenai adanya pungutan jika terdapat melanggar, siap-siaplah kenak sangsi. Kalau bisa jangan dilanggar.

Suardi berharap kedepan semoga PGRI Batam tetap solid dan kompak selalu mengutamakan kebersamaan, jadilah guru yang profesional mendidik anak-anak menjadi yang baik sebab tanpa guru kira tidak akan seperti sekarang. Maka hargai lah guru,”harapnya.(Fik/kamal)

SHARE