Sosialisasi DPC Gardu Prabowo Di Kec.Sekupang

5962

alreinamedia.com-Batam.(18/10/17). Pengurus dan rombongan DPC Gardu Prabowo adakan sosialisasi untuk proses penguatan struktur organisasi. Penjelasan singkat hasil wawancara sekretaris DPC Gardu Prabowo Adi gondrong.

Partai Grindra terpisah dari Gardu Prabowo, Walaupun Bapak Prabowo memang tidak memimpin partai Gerindra, dirinya tetap Independent. dalam arti kata Gardu Prabowo khusus untuk pemenangan Bapak Prabowo bukan untuk mendukung salah satu DPD atau DPR RI.

Bentuk struktur dari DPC yang ada sekarang ini sudah terbentuk 9 di Kecamatan.

Gardu Prabowo tujuanya adalah untuk menggalang massa dan menghimpun, dalam arti kata kawan, simpatisan untuk mendukung Pak Prabowo, itu akan kami adakan rencana di bulan Januari, 2018, dan menurunkan Bapak Prabowo ke Batam.

Berbicara pilpres, 2019 untuk sementara kami belum tahu, yang jelas sekretaris Gardu Prabowo DPC Batam Adi gondrong sapaan akrapya, Bapak Prabowo harus jadi presiden, untuk wakil semoga saja Pak Jenderal Gatot tegas Adi.

Ketua DPC Gardu Prabowo kecamatan sekupang Muhammad Rusli. Batu Bara. Berbicara tentang visi dan misi Gardu Prabowo, beliau jelaskan pergerakan ini mutlak untuk memenangkan Haji. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, 2019 sejauh ini baru itu misinya, untuk kedepannya kalau ada pengembangan tegas Rusli kita akan kabari nanti , malam hari ini sosialiasasi sekalian kunjungan dari DPC Gardu Prabowo bertempat di cafe Allegra tiban indah rabu, (18/10/17).

Dalam rangkaian acara kegiatan tersebut di hadiri Dewan penasehat Agus H. Acara berjalan lancar dan penuh keakraban sehingga terjalin silaturahmi yang kuat.(Ramadan)

SHARE