Sonsong pemilu panwaslu gelar sosialisasi perekrutan panwascam

110

Gebraknews.com, Batam – Jelang pemilu 2019 Panwaslu Kota Batam adakan kegiatan Sosialisasi perektrutan calon Panwaslu tingkat Kecamatan se-Kota Batam yang dilakukan secara langsung turun kelapangan. Senin (23/10/2017)

Sosialisasi ini bekerjasama dengan, Camat, Lurah, Tokoh Agama. Universitas, Media cetak dan area publik. Hal ini bertujuan agar masyarakat luas mengetahui bagai mana cara perekrutan calon panwaslu tingkat kecamatan nantinya.

Acara ini di pimpin langsung oleh Ketua Pokja Pembentukan Panwascam se-Kota Batam Nopialdi SE, di dampingi oleh Sekretaris dan Kepala Sekretariat beserta Staff Panwaslu Kota Batam.

Nopialdi SE dalam pesan via WhatsApp menyampaikan, kegiatan sosialisasi bertujuan agar, masyarakat luas bisa mengetahui secara gamblang proses apa dan bagai mana panwaslu tingkat kecamatan bekerja nantinya.

“Dan saya berharap warga Batam bisa tergerak hatinya untuk ikut andil dan bersedia untuk menjadi panwascam dalam menyambut pesta demokrasi nantinya.

Nofialdi berharap kepada putra-putri warga Batam untuk turut serta dalam mengikuti seleksi pembentukan Panwaslu di tingkat Kecamatan.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 26/10/2017 sampai dengan 4/11/2017, bertempat di Kantor Panwaslu Kota Batam, Komplek Ruko Central Sukajadi Blok A1 Nomor 14 Batam Centre.(kamal) sumber Siletnews.com

SHARE