Solusi Membangkitkan Kembali Batam Menjadi Motor Ekonomi Nasional

605

alreinamedia.com-Batam, Harris Hotel Batam Centre 12 Oktober 2017 menuju kembali Batam menjadi motor ekonomi nasional dan alumni ITB.

Kepala Otorita Batam Hatanto Reksodipoetro menerangkan
Bahwa untuk menanam modal berarti menanam uang juga. Investasi itu sama aja investasi uang sendiri dan investasi di bank juga. Karena investasi ini sudah peraturan hukum nya, peraturan hukum nya seperti jaminan hukun nya, jaminan kontilidas nya, dan jaminan mengenai kecepatan nya.

Masyarakat Batam harus tahu juga ‘mengenai investasi di Batam harus menanam modal sekitar puluhan miliyaran bukan 1 miliyar atau 2 miliyar, jadi mahal untuk menanam modal.
Saya bukan mempersulitkan mengenai lahan, tapi investasi sudah ada aturannya. Karena aturan lahan itu sudah dari kementerian. Keinginan saya Batam harus lebih maju dan para pengusaha untuk investasi tidak ada lagi mempersulitkan aturan-aturan yang ada.

Tambahan “Sri Adiningsih
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden mengatakan saya inginkan Batam lebih maju dan Kembali Batam Menjadi Motor Ekonomi. Batam ini sudah sangat bagus untuk investasi-investasi yang harus dijalankan, sebenarnya mengenai investasi-investasi atau menanam modal tidak ada mempersulitkan. Karena sudah ada aturan yang ada untuk menanam modal di Batam, harus lah Batam ini bisa memajukan lagi hilangkan pro dan kontra. Supaya Batam ini jadi motor ekonomi akan maju dan gemilang.

Sedikit tambahan Ir. Wirya putra sar, silalahi ketua panitia pelaksana alumni ITB kepri
Menerangkan mengenai Solusi Membangkitkan Kembali Batam Menjadi Motor Ekonomi Nasional itu suatu memajukan Batam, agar perekonomian Batam akan stabil dan dapat membangkitkan investasi-investasi di Batam. Agar para pengusaha dan masyarakat Batam bisa bangkit lagi untuk penanam modal di Batam. Upaya Batam ini ekonomi lebih bagus, dan perekonomian tidak menurun. Lebih baik harus lah bekerjasama lagi Bp Batam dan Pemerintah Daerah, agar perekonomian batam dan investasi-investasi batam tidak akan menurun ekonomi di Batam.(ramadan/Tn)

SHARE