GebrakNews.Com Batam -Ikatan Alumni Universitas Indonesia (UI) Provinsi Kepri Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II pada Tahun 2017 bertempat di Hotel Harmoni One Batam Centre Minggu (19/11).

Musda Ilumni UI dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ir Arif Budiarso Ketua Umum DPP alumni Universitas Indonesia Pusat, Kepala Dinas Pendidikan Batam Muslim Bidin, Kadisperindag Batam Zarefriyadi dan Undangan lainnya..

Dari hasil Musyawarah Daerah II, terpilih sebagai Ketua Alumni UI Provinsi Kepri dr Amir Hakim H Siregar menjabat selama periode pertama.

Dalam kesempatan itu, Ketua Alumni Universitas Indonesia Provinsi kepri Terpilih Amir Hakim H Siregar Menyampaikan bahwa dimana Iluni UI Kepri ini sudah ada sejak Tahun 2005, Namun Musyawarah Daerahnya baru dua kali di laksanakan,”ujar Amir Saat Conference Pers di Harmoni One Batam Centre Minggu (19/11).

“Amir Mengatakan rencana kedepan sudah jelas pertama, adalah internal sebagai organisasi Alumni UI, Kedua eksternal adalah kita ikut bersama-sama dengan semua stackholder yang ada di Kepri ini untuk membangun, saling bersinergi terhadap pemerintah Daerah,”katanya.

Tentu dengan adanya potensi anggota yang sudah dibentuk ini, akan melahirkan suatu ide serta masukan positif terhadap pemerintah, hal yang seperti inilah yang kita inginkan,”ulasnya.

Disisi lain, Program jangka pendek yaitu akan segera mendirikan kantor Sekretariat Alumni UI, Mendata seluruh anggota UI yang ada di Kepri,”ungkapnya.

Nah jika kita tahu kalau alumni UI itu banyak sekali di Batam khususnya Kepri ada dari Ekonomi,Teknik dan Sospol.
dengan harapan dapat membantu jalannya pembangunan di Kepri,”terangnya.

Dokter terbaik ini juga berharap agar kedepan organisasi ini dapat berjalan dengan baik bisa saling komunikasi kepada Pemerintah untuk kemajuan Provinsi Kepri.
,”harapnya.(Fik/Amin)

SHARE