Ribuan Guru Meriahkan Ulang Tahun PGRI Ke 72, Tahun 2017

111

GebrakNews.com – Ribuan guru Batam ikuti jalan sehat bersama dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 di lapangan parkir Kepri Mall Batam Centre Sabtu (25/11/2017).

Menariknya Semua guru mengenakan seragam abu abu yang jauh jauh hari di bagikan panitia. Acara di awali dengan senam aerobik dan di lanjutkan dengan jalan sehat di ikuti lebih kurang 7000 peserta yang berasal dari semua lapisan guru yang ada di kota Batam.

Di acara Jalan sehat langsung di lepas oleh Wali kota Batam H.Muhammad rudi, SE.MM dan dampingi Wakil walikota Batam Amsakar,Kadisdik kota Batam Muslim bidin,ketua PGRI Rustam Efendi.

Dalam sambutannya, “H.Muhammad rudi menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia PGRI diharapkan semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya dan kedepannya agar bisa meningkat kan kwalitas dalam belajar mengajar.

Beda halnya yang di sampaikan oleh Ketua umum PGRI Kota Batam Rustam Efendi,di ulang tahun pgri yang ke 72 ini kita tebilang cukup meriah karna banyaknya perlombaan yang kita adakan tahun ini seperti,Langgam Melayu,lomba tari,futsal,takrau,Folybal dimana acara ini sudah kita mulai sejak tanggal 16 Oktober sampai 27 November,dimana puncak acaranya adalah hari ini.

Demi kemeriahan acara kita kami bekerja sama dengan anggota para guru menyediakan bermacam hadiah di antaranya 10 unit sepeda motor,sepeda gunung,mesin cuci,kulkas dan banyak lagi yang lainya,dengan hadiah Utama 1 unit Mobil Agia dengan total hadiah mencapai 400 juta rupiah.Saya berharap agar para gutu di Batam bisa Lebih meningkatkan kinerjanya nanti, imbuhnya Rustam.

Penyerahan hadiah utama oleh ketua PGRI Batam Rustam Efendi

Ada yang menarik di penghujung acara,salah satu kepala sekolah tk Kuncup harapan tiban Rosawulan, yang berhasil mendapatkan hadiah utama sampai kebingungan dan menangis sampai jalan menuju panggungpun dia tidak tau karna Nomor undian yang dia pengang ternyata berobah menjadi sebuah mobil bahkan merasa tidak percaya dirinya akan mendapatkan sebuah mobil yang di ingin kan setiap orang.

“Saya mengucapkan ribuah terimakasi kepada semua panitia Pgri dan seluruh guru yang ada di Batam agar Pgri bisa lebih maju dan solid kedepanya katanya Rosawulan dengan isak tangis bahagianya.(kamal)

 

SHARE