Ria Kurniawaty S.Pd.I Terpilih Ketua IGTKI Kota Batam Periode 2017-2022

237

Gebraknews.com.Batam-Ikatan guru taman kanak-kanak indonesia IGTKI-PGRI kota Batam masa bakti 2012-2017 telah habis masa kepengurusanya. Untuk itu digelar Konferensi II IGTKI-PGRI untuk pemilihan ketua baru dan laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya.

Terpilih ketua IGTKI yang baru, Ria Kurniawaty,S.Pd.I dari TK Mutiara Gemilang Tiban. Dalam Konferendi Daerah IGTKI Batam, Kamis (28/10/17) di lantai 10 Golden View Hotel Bengkong, dan dihadiri Walikota Batam,H.Muhammad rudi SE,ketua PGRI kota Batam,Rustam efendi,SE.MM,Ketua IGTKI Provinsi kepulauan Riau Pariati,S.Pd, beserta pengurus lainnya, Kepala Dinas Pendidikan Muslim Bidin.beserta pengurus IGTKI Kecamatan se Kota Batam.

Pemilihan berlangsung dari siang hari hingga malam dengan cukup alot dan melelahkan.Ada 12 calon yang di usung oleh masing masing kecamatan termasuk pengurus lama yg juga ikut bersaing.Tepat jam 19:00 penghitungan suara di mulai dan Ria kurniawaty,S.Pd.I terpilih dengan jumlah suara terbanyak.

“Kami dari tim Gebraknews.com sempat mewawancarai ketua terpilih, di mengatakan bahwa saya akan berusaha untuk membawa IGTKI Batam ini menjadi lebih baik,profesional,bertanggung jawab dan mohon dukungan dari teman teman anggota.

“Kami juga agan menjalin kerjasama dengan Dinaspendidikan,Bunda Paud,Gob IGTKI dan pemerintah kota Batam.Terutama sekali kami akan merapikan administrasi dan mencoba mendirikan kantor sekretariat guna untuk mengakomodir masukan dari seluruh anggota IGTKI yang ada kota Batam.

Ketua IGTKI kota Batam periode 2012-2017 Watisetiawati,S.Pd.AUD ,mengatakan pemilihan ketua IGTKI PGRI Kota Batam masa bakti 2017 sampai 2022, dengan harapan akan lebih baik ke depannya.

“Jika selama kepimpinan kami, jika ada kekurangan, kami pengurus mohon maaf dan pengurus baru bisa membawa  IGTKI PGRI Kota Batam bisa lebih maju,” ungkap Wati Setiawaty.

Keberadaannya, untuk membantu pemerintah mencerdaskan bangsa dan membantu anggota organisasi.

Yang paling penting kita harus bersatu atau bekerja sama agar tujuan dari IGTKI sesuai harapan,” pungkas Wati.

“Kepala dinas pendidikan Muslim bidin mengatakan sangat mendukung kegiatan organisasi IGTKI PGRI kota Batam

“Harapan kami dengan terpilihnya ketua baru, bisa meningkatkan peran guru untuk meningkatkan kompetensi guru, khusus guru TK yang ada di kota Batam” ungkap Muslim bidin.

Berikut susunan sementara IGTKI kota Batam:
Ketua: Ria Kurniawaty, S. Pd. I

Wakil Ketua: Wati Setiawati, S. Pd. AUD

Sekretaris: Destrina, S. Pd. AUD. Bendahara: Ir. Reni Supitno.

Setelah pemilihan dengan hasil musyawarah mufakat, Penggurus IGTKI PGRI kota Batam terpilih akan segera dilantik.(kamal)

SHARE