Ratusan Biker Ikuti Touring Wisata Motor Yamaha N Max

14

Gebraknews.com Batam – Ratusan pengendara biker Yamaha N Max, berkumpul di Kepri Mall Batam Center untuk mengikuti touring wisata yang digelar tim Yamaha Scorpii Batam, Sabtu (22/10/2017).

Acara touring ini juga di hadiri oleh Frengki sanjaya, Ria marketing development maindialer Alfa Scorpii Pekan Baru dan seluruh perwakilan Yamaha Alfa Scorpii cabang yang ada di kota Batam sekaligus di lepas oleh Andru Kepala Cabang Ysmaha Scorpii Batam Centre.

Rombongan ini berkumpul dalam rangka bersiap melakukan perjalanan Touring Wisata Motor Yamaha N max.

“Touring ini, star dari Kepri Mall Batam centre dan di lanjutkan ke Batu Aji, Sekupang, Nagoya, alun-alun engku putri dan Finis di Pantai Bale Bale Nongsa,” kata Frengki, Sabtu (22/10/2017).

Sesampai di Nongsa, lanjutnya, peserta juga bisa mengikuti beberapa rangkaian perlombaan seperti lomba tarik tambang, panco, lady Wash, akustic (jup majen), sexy dancer dengan hadiah yang menarik. Untuk hadiah utama dari tim Yamaha Scorpii menyediakan satu unit televisi LCD 32 inc.

Para peserta yang ikut dalam ajang ini merupakan gabungan komunitas motor Yamaha yang ada di Batam antara lain YNCI Yamaha N max Clup Indonesia, NCB N Max Clup Batam, MOB Maxi Ouner Batam dan masyarakat umum.

Frengki menyebutkan, bahwa touring wisata ini diadakan sebagai bentuk terimakasihnya kepada seluruh konsumen yang sudah mempercayakan pilihan kepada motor N max.

“Ini adalah program Nasional yang di canangkan oleh Yamaha Pusat. Touring ini juga sudah di lakukan oleh beberapa daerah lain seperti Pekan Baru, Medan, Kalimantan, Tanjung pinang dan Batam,” kata Frengki.

Ia mengatakan, ajang seperti ini baru pertama kali di laksanakan di Batam, ia berharap hal ini bisa berkelanjutan. Menurut Hengki, touring dinilai sangat direspon dan antusias warga Batam cukup tinggi.

“Mudah-mudahan kedepan kita kembali mengadakan kegiatan seperti ini,” sebutnya.

Hal senada juga dikatakan Manager Yamaha Alfa Scorpii Bengkong, Suandi Wongso, bahwa kegiatan ini selain apresiasi pihaknya kepada warga Batam yakni juga untuk memanjakan pelanggan Yamaha melalui touring wisata tersebut.

“Kami atas nama Yamaha scorpii Batam selaku tuan rumah penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan pihak terkait yang sudah ikut membantu dan mendukung terlaksananya touring wisata ini,” katanya. (Kamal)

Sumber : Kritisnews.com

 

SHARE