Puncak HKN Diperkirakan 1000 Peserta Bakalan Hadiri Gerak Jalan Sehat di Ocarina

24

GebrakNews.com, Batam – Kegiatan gerak jalan bersama dalam acara puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) Batam, akan dibuka langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Ocarina Batam Centre, Minggu pagi, (12/11/2017).

Ketua Panitia HKN Asep Zaenal Mustofa Mengatakan, Hari kesehatan Nasional (HKN) yang ke 53 Tahun 2017 ini, minggu pagi memasuki puncak kegiatan hari kesehatan nasional dengan menggelar gerak jalan sehat yang melibatkan masyarakat umum, dengan tema “Generasi Muda Bebas Narkoba dan Bahaya Rokok Menuju Keluarga Sehat dan Indonesia Kuat”.

“Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan secara umum, jadi kita tidak ada bayar masuk ke kawasan wisata Ocarina, namun target peserta yang hadir 1000 orang,”Sebut Asep.

Asep juga menjelaskan, berbagai Doorprize yang akan di berikan kepada peserta, diantaranya Sepeda, Kulkas, TV, Baju Kaos Germas dan hadiah lainya. Disamping itu, ada juga stand kesehatan rumah sakit tingkat kota Batam dan pemeriksaan Kesehatan.

“Selain jalan sehat, kita juga siapkan Doorprize untuk peserta, saat ini kita sudah sebarkan sebagian tiket masuk, nantinya akan kita berikan juga penghargaan ketegori pegawai kesehatan yang berprestasi usai gerak jalan sehat.”tutur Asep. (Taufik)

SHARE