PKPI Daftarkan Calon Peserta Pemilu 2019 “KPU” Batam

47

alreinamedia.com-Batam.(16/10/17). Kantor Pemilihan Umum Kota Batam menerima pendaftaran bagi peserta pemilu tahun 2019 bagi partai politik, salah satu dari beberapa partai, politik yang hadir di KPU adalah PKPI.

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, sebelumnya bernama Partai Keadilan dan Persatuan, adalah sebuah partai politik di Indonesia. Partai ini dideklarasikan di Jakarta tanggal, 15, Januari, 1999.

Dewan penasehat partai politik PKPI Kepri Saparuddin Muda, bincang santai bersama awak media Alreinamedia di kantor KPU Batam senin, (16/10/17), menjelaskan dalam pendaftaran saat ini tidak ada masalah, hanya saja tidak boleh kurang ataupun lebih harus pas dalam perifikasi. Untuk PKPI sendiri malah berlebih jadi harus di ulang batas waktu sampai pukul 00.00. Wib., yang diberikan kantor komisi pemilihan umum (KPU) kota Batam.

Saparuddin tegaskan dalam peserta partai politik, 2019 nantinya, sangat optimis untuk memenangkan PKPI target tiga besar dan beliau sangat yakin.
Karena kegiatan kita lakukan ini tidak berhenti sampai calon legislatif duduk di Batam atau di Kepri. Kegiatan kita lakukan ini bergotong-royong bersama warga di Batam membersihkan sampah dan melakukan gorong-gorong, jadi itu tidak dilupakan kegiatan setiap minggu nya.

Ujarnya saparuddin “Saya harap Posisi nomor 3 (tiga) besar, agar nama PKPI terbaik di Batam atau di Kepri kedepanya. Karena Begitu kita sudah memasuki ke KPU di Batam tidak ada masalah apa-apa untuk pendaftaran Pemilu tahun 2019. Bahkan penyambutan orang KPU Batam di layani sangat bagus, mereka melayani untuk mendaftar di Pemilu tahun 2019 ini.

Motivasi PKPI ini memberikan semangat kepada masyarakat dan rasa hati nurani memiliki akan lebih baik buat masyarakat Batam juga. Sebab semua segala Partai melakukan dengan tertib dan aman untuk mendaftarkan sebagai calon pemilu tahun 2019. Begitu juga “setelah selesai melakukan pendaftaran calon pemilu tahun 2019 tertib juga Baik datang maupun pulang.(Ramadan)

SHARE