Pengurus IKAPAS Batam Kunjungi Stand Pasaman di Acara Sumbar Expo Batam Centre

48

GebrakNews.com, Batam – Pengurus Ikatan keluarga Pasaman (IKAPAS) Kota Batam mengujungi Stand Pasaman dalam acara Sumbar Expo yang dilaksanakan di Alun-alun Batam Centre, Jum’at, (10/11/2017).

Sumbar Expo yang sekaligus pengukuhan Pengurus IKSB dan Gema Minang Batam dalam pembukaan yang dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, event ini dilaksanakan mulai 9 hingga 12 November 2017.

Dalam kunjungan rombongan Pengurus Ikapas Batam tersebut, Ketua Umum Ibrahim Koto, Sekretaris Irmanda dan rombongan disambut oleh Dinas Perdagangan Pasaman bersama DPRD Pasaman.

Ketua Umum Ikapas Batam Ibrahim Koto mengatakan, dengan adanya Sumbar expo ini sangat membantu terutama dalam mempromosikan UMKM Pasaman di Batam, salah satunya Kopi Pasaman yang terkenal khas aromanya, dan perlu dipromosikan di Batam ini.

“Tentunya kegiatan sumbar expo ini sangat membantu bagaimana kita memperkenalkan apa saja budaya yang ada di Pasaman,”ujar Ibrahim Koto.I

brahim juga mengapresiasi atas kedatangan rombongan Pemda Pasaman yang hadir di acara Sumbar expo ini, dan mengajak bersama- sama untuk mempromosikan budaya Pasaman.

“Kedepannya, Ikapas Batam akan menyiapkan langkah langkah untuk meningkatkan pemasaran produk UMKM Pasaman,”tuturnya. (Taufik).

SHARE