Motor Listrik Magnum Di Luncurkan, Selain Hemat BBM Harga Lebih Murah

27
Keremangan Foto: Ketua Apindo Kepri Ir Cahya Saat memperlihatkan Motor Listrik Magnum Kamis (7/12) di Batam Centre

Batam,Gebraknews.com-Jelang akhir Tahun 2017, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepri kembali luncurkan Motor listrik bermerek Magnum Kamis 7/12/2017 di Batam centre.

“Motor Magnum tanpa menggunakan minyak ini, sudah bisa dipesan bagi warga Batam, saat ini sudah tersedia dengan berbagai macam merek dan warna. Untuk tahannya mencapai 6 Jam jika habis bisa cas kembali. Jadi jangan khawatir motor listrik ini aman dan nyaman di pakai.

Ketua Apindo Kepri Ir Cahya Mengatakan Motor Magnum ini sengaja kita luncurkan pada hari ini (Kamis) Dimana sebelumnya sudah kita luncurkan namun baru ini kita laksanakan Grand Openingnya agar masyarakat lebih tau lagi dengan kehadiran Motor Listrik tersebut. ini kita hadirkan untuk masyarakat Batam selain irit juga sangat bagus,”Katanya.

Bayangkan saja untuk hari ini sudah terjual sekitar 300 unit, itu berarti Motor Magnum sendiri sangat diminati bagi masyarakat Batam harganya juga sangat murah bisa dijangkau,”ujar Cahya usai Grand Opening Magnum di Batam Centre Kamis (7/12).

Menurutnya, ke depan kita akan tingkatkan lagi keseluruh wilayah kepri bukan Batam saja tetapi kita akan distribusikan ke Daerah seperti Tanjung Pinang,Bintan, Karimun,Lingga, Anambas,”tuturnya.

Cahya Berharap dengan kehadiran Motor Listrik bermerk Magnum ini untuk dapat mendukung atas kehadiran di Batam khususnya Kepri ini,”harapnya.(Fik/Amin)

SHARE