Lori Nyaris Tewaskan Ibu-ibu di Jalan Mediterania Batam Centre

47

GebrakNews.com, Batam – Sebuah Mobil Truk BP 8463 BU yang membawa Boksit terpental di tengah jalur trotoar di jalan Mediterania Batam Centre, Kamis (16/11/2017) Siang.

Menurut keterangan saksi Juwendi Tampubolon, kecelakaaan ini berawal dari seorang perempuan yang membawa motor mau menyeberang hendak menuju pasar mega legenda, dan saat mau menyeberang ada truk dari arah nongsa.

“Awalnya Ibu itu mau menyebrang hendak menuju pasar mega legenda untuk membawa sayur hasil kebunnya, namun saat menyebrang tiba-tiba truk lori bermuatan boksit melaju dari arah Nongsa,”kata Juwendi.

Sementara itu, Sopir Lori yang bernama Suroso mengatakan, ibu yang membawa motor tersebut hendak menyebrang tidak melihat kebelakang, dia memutuskan membanting stir ke arah trotoar.

“Namanya aja Ibu-ibu, tidak mau melihat kebelekang dulu langsung nyebrang aja, dari pada Ibu itu saya tabrak mendingan saya arahkan mobil lori ini ke tengah,”ujar Suroso.

Sampai berita ini diunggah, Petugas lalu lintas Polresta Berelang Agus menyebutkan masih dalam penyedikan.

“Saat ini kita masih dalam proses penyidikan, belum bisa kita jelaskan karena korban mengalami luka dan sedang di bawa ke rumah sakit Casamedika, kita tunggu aja dulu.”sebut Agus. (Taufik)

SHARE