Ketua Umum Undip Melantik Jajaran Pengurus Ikatan Alumni Undip Kepri.

13

GebrakNews.Com. Batam-Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (Undip) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Daerah yang kedua kalinya pada Tahun 2017-2021 bertempat di Hotel Harmoni one Batam centre Sabtu (18/11/2017).

Musyawarah sekaligus pelantikan DPD Alumni Undip Kepri ini, di hadiri ketua umum DPP Pusat Ikatan Alumni Undip.

Ketua Umum DPP Pusat Ikatan Alumni Undip Maryono Mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hasil keputusan Musda dimana di tetapkan kepengurusan ikatan alumni Undip di tingkat provinsi kepri.

Kita berharap agar kedepan dapat menjalankan program kerja serta memberikan kontribusi juga kepada pemerintah,”katanya.

Dia juga menjelaskan, ada 18 DPD tingkat provinsi se Indonesia yang sudah terbentuk tentunya banyak program yang dilakukan juga. semoga
bisa bermanfaat untuk membantu jalannya pembangunan yang ada di kepri,”jelasnya.

Sementara, Ketua DPD Alumni Undip Kepri Syaifudin menyebut Pelantikan juga di hadiri dari perwakilan Kota Tanjung pinang, Bintan dan Karimun yang mana sudah di bentuk di beberapa waktu yang lalu,”sebutnya.

Intinya kita saling memberikan kontribusi serta masukan untuk perkembangan Iluni. kalau tidak saling komunikasi dan memberi masukan positif tentu tidak akan berjalan suatu organisasi,”katanya Syaifudin usai pelantikan Sabtu (18/11)

Saya harapkan dengan di lantiknya kepengurusan DPD Iluni Undip ini, agar kedepan mampu menjalankan program sesuai apa yang di sampaikan ketua umum Iluni Undip Pusat Bapak Maryono,”tutupnya ( Topik )

SHARE