Jelang Persiapan Marathon, Deputi V BP Batam Kenalkan Barelang Sebagai Icon Wisata Batam

37

GebrakNews.com, Batam – Badan Pengusahaan ( BP Batam ) melalui Deputi V melakukan keterangan pers bersama awak media dengan agenda memantau persiapan tempat kegiatan marathon, kegiatan ini akan digelar pada Tanggal (9/12) nanti, bertempat di Barelang minggu (3/12/2017)

Deputi V BP Batam Irjen Pol Bambang Purwanto menjelaskan saat meninjau lokasi bersama awak media di Barelang, dalam kegiatan nantinya perlu kesiapan yang kuat dilapangan, jangan sampai peserta terganggu dijalan, makanya dilakukan pemantauan di lapangan, agar pengunjung tidak kecewa ketika menyaksikan Event nantinya.

“Makanya kita tinjau tempatnya dulu, jangan pas hari sudah dekat baru Kita laksanakan, intinya bagaimana cara kita untuk menggaet Pariwisata ke Batam, sehingga Pariwisata tertarik ke Batam dan ingin berwisata di Batam bisa nyaman tidak membosankan,”ujar Bambang Purwanto.

Selain meninjau tempat persiapan Marathon, Irjen Pol Bambang Purwanto juga mengajak seluruh rekan media untuk saling memberikan masukan jika ada yang salah.

“Tegurlah saya, jangan sungkan jika berjumpa dijalan, jika tugas dan tanggung jawab kita jalankan dengan tulus, ikhlas dalam hati baik ucapan tindakan maka insyaallah apa yang kita jalankan akan sukses,”kata Bambang dengan akrab.

Bambang juga mengajak membuka diri terhadap semua masyarakat Batam agar terciptanya kemajuan Batam.

“Konsep saya adalah membuat Event merathon kita satukan konsep, marilah kita berpikir jernih bagaimana kita majukan apa yang ada di Batam munculkan ide,”ungkapnya.

Bambang berharap kebersamaan ini jangan hanya sekali ini saja, khususnya Batam bagaimana cara melirik wisata ke Batam dengan catatan mentaati aturan yang Ada. (Taufik)

SHARE