Iskandar Alamsyah Resmi Tutup Pemkot Cabang Wusu

41
Poto bersama Ketua Koni beserta Staf dan seluruh Atlit

GebrakNews.Com.Batam – Pekan Olah Raga Kota (Porkot) cabang Wusu yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 28 sampai 30 sebtember 2017 resmi ditutup. Penutupan berlangsung di loby utama Harbour Bay Batu Ampar Batam pada Kamis 30/11/2017.

Acara penutupan di hadiri oleh ketua Koni Batam,Iskandar alamsyah.ketua umum wusu Batam,Yakop sujipto,Kabit Organisasi kesejahteraan Atlit, Harianto.

Dalam sambutanya Iskandar mengatakan ” wusu adalah olaraga yang baru dan pertama kali masuk dalam program porkot kota Batam,ini sengaja kita masukkan dalam porkot tujuanya adalah untuk mencari bibit bibit atlit yang bisa menharumkan nama Batam di kancah nasional dan kapan perlu sampai ke tingkat internasional.

Iskandar selaku ketua Koni Batam berharap, ke depannya Porkot ini dijadikan sebagai suatu wadah dalam menjaring regenerasi atlet yang nantinya akan dibina secara serius oleh Pencab-pencab dan Koni Kota Batam.

Kepada seluruh atlit yang berhasil meraih mendali saya berpesan agar bisa lebih meningkatkan latihan dan sering mengikuti turnamen turnamen karena jam terbang akan sangat berpengaruh kepada mental dan fisik seorang atlit.

Menurut imformasi yang berhasil kami dapatkan dari salah seorang panitia Rozi menjelaskan di cabang wusu ada 56 atlit yang ikut bertarung memperebutkan mendali. Dari 12 kecamatan yang ada di Batam hanya 7 kecamatan yang mengikuti.Ada 11 kategori putra /putri yang dilombakan ujar Rozi yang juga seorang atlit ptofesional dan juga seorang jurnalis di salah satu media cetak yang ada di Batam.
Keluar sebagai juara umum adalah kecamatan sekupang.

Penyerahan mendali oleh Kabit Organisasi Kesejahteraan Atlit Haryanto

“Ini adalah daftar perolehan Mendali yang berhasil kami himpun di lapangan.

KATEGORI PUTRA :
-Kategori 48kg medali di raih oleh Joel dari kecamatan Bengkong.
-Kategori 52kg medali di raih oleh Harry Wisnu dari kecamatan Batam Kota.
-Kategori 56kg medali di raih oleh Winson paralaungans dari kecamatan Batu Ampar.
– Kategori 60kg medali di raih oleh Jimmy Laziodari kecamatan Sekupang.
-Kategori 65kg medali di raih oleh Mardianto dari kecamatan Batu Aji.
-Kategori 70kg medali di raih oleh Roivando dari kecamatan Batu Aji
-Kategori 75kg medali di raih oleh Reno dari kecamatan Bengkong.

KATEGORI PUTRI :
-Kategori 48kg medali di raih oleh Aulia Ayu dari kecamatan Sekupang.
-Kategori 56kg medali di raih oleh Stefani Lasmorito.T dari kecamatan Sekupang.
-Kategori 60kg medali di raih oleh Masrina dari kecamatan Batu Aji.

“Dari total perolehan mendali secara keseluruhan putra maupun putri Juara umum di pegang oleh kecamatan Sekupang dengan total 3 Mendali. ( kamal) 

SHARE