Dinas Pendidikan Gelar Gebyar Paud 2017 Se-Kota Batam

520

Gebraknews.com – Batam – Ribuan Anak-anak Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Se-kota Batam banjiri Aula Golden Prawn Bengkong, Kamis 26/10/17. 

anak anak-anak ini datang dalam rangka menghadiri perhelatan akbar gebyar Paud se-Kota Batam.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bunda Paud kota Batam Marlin Agustina Rudi, Kadisdik Kota Batam Muslim Bidin, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan, Anisah SE.M.Si, Drs. Heriman OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan seluruh bunda Paud se-Kecamatan di Batam

Gebyar Paud ini di buka langsung oleh Bunda Paud Kota Batam Marlin Agustina Rudi.

Dalam acara ini, Bunda Paud Kota Batam mendatangkan artis Stand Up Komedi Ibu Kota Oni Syahrial. Wajah ceria dan bahagia sangat nampak jelas terpancar dari anak anak yang sedang mengikuti Gebyar Paud ini.

Dalam sambutanya Bunda Paud Marlin Agustina Rudi menyampaikan, acara sangat bagus untuk Anak-anak, agar bisa membentuk karakternya dan bisa saling bertualang dengan yang lain, dan juga ingatan mereka tampil di depan orang ramai.

“Saya sangat tumbuhnya dan senang dengan adanya kegiatan ini, karena ini adalah salah satu bentuk atau cara yang sangat ampuh untuk membentuk karakter anak, sekaligus melatih mental mereka untuk tampil di hadapan orang ramai,” kata Marlin Agustina Rudi yang juga istri dari Wali Kota Batam. . . . . . ini

Dalam kesempatan itu juga, Marlin Agustina Rudi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para Guru-guru Paud yang ada di Batam.

“Kami atas nama Bunda Paud Kota Batam mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Guru-guru pendamping, dan terima kasih juga kepada seluru guru yang telah ikut membantu terlaksananya Gebyar Paud 2017 ini,” kata Marlin Agustina Rudi (kamal)

SHARE