IGTKI – PGRI Batam Menggelar Konferensi ke II Tahun 2017

108



Gebraknews.com, Batam – Dengan mewujudkan profesi guru yang profesional, IGTKI-PGRI Batam menggelar Konfrensi ke II di Golden View Hotel. Sabtu (28/10/17)

Kegiatan ini dihadiri oleh H. Muhammad Rudi SE Wali kota Batam, Muslim Biddin Kadisdik, Parianti S.Pd Ketua IGTKI Provinsi, Rustam Efendi SE.MM Ketua PGRI Kota Batam.

Peserta kegiatan yang hadir sebanyak 350 orang diantaranya, perwakilan pengurus IGTKI-PGRI di tingkat Kecamatan, Guru dan Pengawas TK se-Kota Batam.

M. Rudi Walikota dalam kata sambutannya, IGTKI merupakan Organisasi profesi yang berkualitas dan profesional sebagai guru dalam mengajar anak didik.

“Guru adalah ujung tombaknya dalam suatu pembentukan karakter anak didik” Katanya Rudi.

Lanjut Ia, dengan profesionalitas guru mengajar tersebut, sehingga meningkatkan kwalitas guru dan anak didik menjadi meningkat.

“Baik buruknya karakter murid, tergantung profesionalitas dan kwalitas guru tersebut.” Ucap Rudi

Hal ini Walikota berpesan kepada Guru agar menjadi guru yang berkwalitas, profesinal,dan dihormati dan juga sebagai ujung tombak di dalam suatu Negara

Setelah pembukaan acara dan kata sambutan, Rudi bersama rombongan meninggalkan lokasi kegiatan. Hingga berita ini diunggah Komfrensi ke II IGTIK-PGRI masih berlangsung. (Kamal).

SHARE