Erman Nawapel Resmi Jabat Ketua IDAI Cabang Kepri

36

 

GebrakNews.Com..Batam-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Provinsi Kepulauan Riau di lantik untuk masa Bakthi 2017-2020 bertempat di Hotel Aston Pelita Batam Senin (27/11/2017)

Pelantikan di hadiri kepala Dinas Kesehatan Batam, IDI kepri, IDI Batam dan Dokter anak seluruh wilayah provinsi Kepri.

Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia Cabang Provinsi Kepri Dr.Erman Nawapel Mengatakan Dimana pentingnya meningkatkan kompetensi Dokter di Kepri ini, salah satunya Dokter anak sangat dibutuhkan sekali dalam instansi Rumah sakit di Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu,Erman Menambahkan Kedepan seluruh Dokter anak harus ikut aktif dalam mensukseskan program Pemerintahan yang ada di Kepri maupun Batam Tujuannya untuk meraih agar anak lebih sehat lagi,”ujar Erman.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai dokter Fungsional dirumah sakit Embung fatimah ini berharap, Mari kita menjaga kekompakan, silaturahmi dan selalu meningkatkan perannya selaku Dokter anak,”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Batam Didi Kusmayadi Mengapresiasi atas pelaksanaan pelantikan Ikatan Dokter Anak Indonesia Cabang Kepri, Tentunya dengan dilantiknya pengurus IDAI ini, semoga dapat memberikan tugas dan kerja sama yang baik dalam menjalankan amanah ini.(Fik)

SHARE