Sepasang Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil Box di Bengkong Bengkel

5385

Batam – Sepasang pengendara roda 2 menggunakan motor matic Beat Tewas seketika, dilindas mobil Box pengangkut beras Harumas. Peristiwa naas itu terjadi tepatnya ditanjakan jalan raya, depan gedung Haluan Kepri, Jalan Yos Sudarso Bengkong Bengkel Batu Ampar, sekitar pukul 09.30 wib, Selasa (5/9/2017).

Menurut saksi mata, Afriman (28) saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, mobil box Harumas melindas pengendara hingga remuk dengan organ tubuh

“Saya melihat pas sudah terjadi aja mas. Kepala pengendara hancur, dan kaki nya terputus saya liat,” kata Afriman, usai merekam di handphonenya, Selasa (5/9/2017).

Sepasang pengendara bermotor diduga pasangan pasutri. Pasangan tewas seketika dengan tubuh perempuan nyaris putus dibagian paha ke perut dan isi kepala terburai, sehingga wajah sulit untuk dikenali akibat terlindas ban belakang box sebelah kiri. Sedangkan korban pria yang menggunakan celana jeans dengan wajah masih dikenali.

Saat ini korban sudah di evakuasi Tim Satlantas Polresta Barelang dibantu unit Patroli Polsek Bengkong untuk dibawa ke RS.

Akibat peristiwa maut tersebut, terjadi kemacetan total disepanjang Batu Ampar.

SHARE