Dinas Pariwisata Kepri Siap Mendukung Ruggedian Asia Obstacle Fun Race 2018

16

GebrakNews.com, Batam – Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pariwisata mendukung kegiatan Ruggedian Asia Obstacle Fun Race yang akan berlangsung pada Tahun 2018 nanti di Batam.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar menjelaskan , Pemerintah saat ini terus meningkatkan kunjungan wisata mancanegara hingga Tahun 2018 nanti, dia juga berharap semua stekholder dan masyarakat mendukung penuh wisata yang ada di Kepri.

“Event ini merupakan langkah yang sangat positif terutama untuk meningkatkan Wisatawan lokal maupun manca Negara untuk hadir ke Batam, kita juga bershukur dan berterimakasih atas ditunjuknya Batam sebagai tuan rumah dalam acara skala Internasional ini, apalagi ini merupakan kota ke 5 Batam sebagai pelaksana,”kata Burlariman pada Press Conference Kamis (16/11/2017) di I Hotel Nagoya Batam.

Buralimar juga meminta dukungan kepada Media masa dan elektronik yang ada di Kepri, untuk mempromosikan wisata di kepri ini dengan pemberitaan yang baik dalam bidang pariwisata.

“Mari kita dukung event ini, sehingga wisata di Batam dan Kepri akan semakin Maju, buatlah pemberitaan tentang Wisata yang postif di kepri,”ujarnya.

Buralimar berharap agar event ini sukses, karena Batam merupakan tempat wisatawan No 3 di Indonesia. Apalagi Turi beach, Nongsa Point dan Batam View tempatnya aman, nyaman dan bersih. (Taufik)

SHARE