Ustad Abdul Somad, Polres Natuna Siapkan Pengamanan Juga Pengawalan

GebrakNews.com, Natuna –
Bertempat di Masjid Raya AL Jami’ Jl. DKW. M. Benteng Ranai Pukul 15 : 45 WIB berlangsung kegiatan Tabligh Akbar oleh Ustadz Abdul Somad L.c, MA bersama jamaah Ibu-Ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kab. Natuna.

Kegiatan dilakukan Pengamanan oleh personel Polres Natuna dan Polsek B. Timur sebanyak 20 (dua puluh) Personil dengan (padal PAM) IPDA ZULHERMAN.

Kegiatan yang bertema, Masyarakat Natuna yang Cerdas dan Mandiri dalam Kerangka Keimanan dan Budaya Tempatan.

Sambutan yang dibuka oleh Ketua Pengurus Daerah BKMT Kab. Natuna Hj. Raja Peni Adriani, S.Mn

Ustadz Abdul Somad L.c, MA menyampaikan, dengan materi Keutamaan Perempuan, Syurga berada dibawah telapak kaki Ibu. Apabila jamaah ingin masuk syurga makan muliakanlah Ibumu. orang yg pantas dimuliakan adalah Ibumu, Ibumu, dan Ibumu.

“Perempuan walaupun salah do’anya dikabulkan oleh Allah SWT maka jagalah bibirmu dalam berbicara atau berucap kepada seorang anak. Ibu yang membesarkan anak perempuannya dengan baik hingga menikahkan dengan pria Muslim insyaallah Syurga untuknya”, tuturnya

Do’a ibu seperti dengan doa Nabi dan para Wali yang sudah mempertaruh kan nyawanya dalam melahirkan seorang anak, sambungnya

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Ketua Pengurus Daerah BKMT Kab. Natuna Hj. Raja Peni Adriani, S.Mn.

Serta para jamaah kaum Muslimin dan Muslimat yang ada di seputaran Kota Ranai. Dengan Jumlah Jama’ah yg hadir lebih kurang 1000 orang.

Situasi dan kondisi kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan Aman dan terkendali. (Rilis/Kamal)

SHARE