Polres Natuna melakukan pengawalan, menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad

GebrakNews.com, Natuna – Untuk mengamankan berlangsungnya kegiatan, Polres Natuna melakukan serangkaian pengawalan, menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad L.c, MA di Kabupaten Natuna. Rabu (7/2/2018)

Polres Natuna melakukan pengawalan dan penamanan jalur untuk keamanan Ustadz Abdul Somad selama berlangsung nya kegiatan tersebut.

Kedatangan Ustad Abdul Somad di sambut oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Wan Siswandi, M.Si, Kasatintelkam Polres Natuna AKP Sudarto, S.Ip dan Kasat Lantas Polres Natuna AKP Awang R Briantoko, sekaligus mendampingi menuju ke Penginapan untuk Ustadz kondang tersebut.

Dari penginapan Ustadz Abdul Somad di undang berkunjung ke Kantor Bupati sekaligus istirahat sejenak menunggu masuk waktu sholat dzurur dan melakukan sholat berjamaah di masjid AL Jami dengan pengawalan sejumlah personil dari Polres Natuna.

Selesai sholat berjamaah kembali di jamu makan siang di RM. Gerai yang di dampingi oleh Kajati Kepri Bpk. Yunan Harjaka, SH.MH, Bupati Natuna Drs. H A Hamid Rizal, M.Si, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Kajari Ranai Juli Isnur, SH, MH.

Berlangsungnya makan siang kembali Ustad Somad di jamu berkunjung kerumah Sekda Kab. Natuna Agenda menghadiri jamuan makan siang didampingi Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA.

Selanjutnya Ustad Abdul Somad, L.c, MA menuju ke penginapan untuk beristirahat. (Rls/Kamal)

SHARE