​Kantor Pelayanan pajak Daerah Gelar Razia Bersama Satlantas Barelang

4279

alreinamedia.com, Batam (28/9/17). Kepala kantor Pelayanan pajak Daerah UPT Batu Aji Riko Juniandy, bersama polisi lalu lintas Barelang melakukan razia pada pengendara mobil dan sepeda motor, lokasi Pelaksanaan kegiatan di stadion Temanggung Abdul Jamal muka kuning, kamis, (28/9/17), dari pukul 9.00.wib s/d 11.OO.Wib.

Dari hasil kerja keras kantor Pajak Pelayanan Daerah UPT Batu Aji untuk meningkatkan pendapatan asli daerah serta untuk mengingatkan masyarakat agar membayar pajak kendaraan sekaligus untuk edukasi. Razia dilaksanakan tegas Riko dalam satu tahun 8 kali, bersama dengan anggota kepolisian, teryata masih ada juga yang belum membayar diantaranya pekerja dan pelajar.

Proses razia dilangsungkan masih terdapat pengguna sepeda motor yang belum bayar, satu sampai tiga tahun yang belum bayar. Ditanya mengapa belum bayar pajak imbuh pengendara ada yang lupa mungkin karena kesibukan bukan sengaja tidak mau membayar.

UPT Kantor Pajak Pelayanan Pajak Daerah Batu Aji dalam melaksanakan kegiatan razia bekerja sama dengan KPPD Batam Center dan polisi Lalu lintas Barelang. Untuk pelayanan KPPD Batu Aji menyediakan fasilitas berupa mobil layanan untuk mempermudah proses pembayaran sehingga masyarakat tidak lagi direpotkan.

Seumpama Pengendara belum bisa membayar pajak kendaraan sewaktu razia pihak petugas memberikan langkah-langkah untuk memberikan solusi sehingga masyarakat dapat segera membayar dengan menandai kendaraan tersebut untuk kooperatif.

Dalam proses razia berjalan dengan lancar. Sebagai buah dari hasil pelaksanaan tugas tersebut mendapat 80 sepeda motor dan mobil secara global.(Ramadan)

SHARE