​Danrem Cup Dalam Rangka Hut TNI ke 72

43

alreinamedia.com – Batam, 22/9/17. Dalam rangkaian acara peringatan Hut TNI ke 72 Komandan Korem 033 /WP menggelar berbagai macam turnamen olahraga. Tujuanya untuk menjalin hubungan silaturahmi pada masyarakat, karena ibu Kandung TNI adalah masyarakat yang tidak bisa di pisahkan.

TNI sebagai ujung tombak dan Garda terdepan untuk mempertahankan Republik Indonesia dari berbagai ancaman baik itu dari dalam maupun dari luar. Sehingga masyarakat dapat mengapresiasi untuk TNI bahwa TNI itu adalah dari masyarakat untuk masyarkat yang tidak bisa terpisahkan.

Hut TNI ke 72, komandan Korem 033 /WP Brigjen. Inf. Fachri, menggelar acara beberapa cabang olahraga diantaranya adalah ; (a) Tenis lapangan di laksanakan pada tanggal, 29 September, 2017. (b) futsal 26, September. (c) Marching Band 30, September. (d) Lomba memancing dilaksanakan pada tanggal, 30, September.

Tujuan dilaksanakan turnamen olahraga ini tegas Danrem adalah prajurit harus bisa lebih dekat dengan masyarakat karena Ibu TNI adalah masyarkat.

Dalam acara kegiatan olahraga dilaksanakan di Makorem 033/WP. Jalan Sei Timur km. 14. Senggarang Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Harapan Danrem selamat bertanding serta menjunjung tinggi sefortifitas, TNI kuat masyarakat hebat. (Ramadan)

SHARE